Samsung GALAXY SIII Mini, Kecanggihan Teknologi dalam Bentuk Mini


Perangkat komunikasi tentu selalu berusaha menerapkan prinsip memudahkan dan membuat hidup lebih menyenangkan. Semakin canggih, biasanya ia akan semakin mahal. Namun, sebagai seseorang yang ingin selalu mengikuti perkembangan jaman, ponsel berteknologi mutakhir sepertinya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pertanyaannya adalah adakah ponsel dengan teknologi mutakhir dengan harga yang sesuai dan terjangkau. Samsung menjawab solusi ini lewat peluncuran Samsung GALAXY SIII Mini. 

Ponsel asal Korea Selatan ini hadir dengan teknologi mutakhir untuk memuaskan kebutuhan penggunanya, yang didominasi anak muda, akan perangkat komunikasi canggih. Samsung GALAXY SIII Mini dilengkapi prosesor dual core 1 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 .

Dengan spesifikasi seperti itu, ponsel ini tentu akan dapat memberi kinerja terbaik. Apalagi didukung dengan bentuk serta desain yang modern, elegan dan ergonomik. Varian warna yang tersedia, yaitu Pebble Blue dan Marble White, akan cocok untuk mendampingi keseharian para anak muda. 

Apa saja kecanggihan Samsung GALAXY SIII Mini? Pertama fitur S Voice-nya. Cukup berikan perintah suara, Samsung GALAXY SIII Mini akan menjalankan perintah-perintah yang dimaksud. Misalnya saja, memutarkan lagu favori, membuka dan mengunci ponsel, mengatur volume, mematikan alarm, mengatur jadwal hingga mengaktifkan kamera.

Ada lagi fitur Direct Call. Ketika anda ingin mengirim pesan kepada seseorang dan memutuskan untuk menelepon saja, cukup taruh ponsel ke telinga dan Direct Call akan langsung memulai panggilan. Jadi tidak perlu membuka log panggilan atau kontak. Sementara dengan fitur Pop Up Play, anda bisa mengirim pesan singkat ketika sedang menonton video. Canggih, bukan?

Samsung GALAXY SIII Mini juga dilengkapi fitur Smart Stay yang mampu melacak mata penggunanya. Selama mata anda masih memandangi layar maka layar ponsel tidak akan redup atau mati.

Dan fitur yang satu ini akan membuat anda merespon cepat terhadap setiap telepon atau pesan yang belum terbalas. Ketika Anda meninggalkan Samsung GALAXY SIII Mini di kamar, ponsel ini akan mendeteksi kehadiran anda. Dengan fitur Smart Alert, ponsel akan memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru.

Untuk mendapatkan foto terbaik, ada fitur Best Shot di Samsung GALAXY SIII Mini yang dapat diandalkan. Cukup aktifkan fitur ini, dan Samsung GALAXY SIII Mini akan merekomendasikan satu foto terbaik hasil jepretan Anda. 

Tentu saja, Samsung GALAXY SIII Mini akan menjaga kelancaran komunikasi penggunannya dan tetap terhubung dengan dunia luar. Samsung GALAXY SIII Mini dilengkapi perangkat WIFI dan mendukung  jaringan HSPA 900/1900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900. Dukungan sistem operasi Android Jelly Bean akan membuka akses penggunanya ke dunia apps, seperti Samsung Apps dan Google Play. Sejumlah apps terbaru bisa diunduh dengan mudah untuk aktivitas chatting, updateaccount social media, hingga bermain game yang lebih seru.

Sumber : Tekno-Kompas

0 comments:

Post a Comment