SanDisk Hadirkan Kartu Memori Tercepat di Seluruh Lini Kartu Memorinya


Mengklaim sebagai kartu memori tercepat di seluruh lini kartu memorinya, SanDisk luncurkan SanDisk Extreme Pro CompactFlash berkapasitas 256GB. Tak hanya itu, kartu memori ini dilengkapi spesifikasi Video Performance Guarantee (VPG-65) terbaru.


“Kami selalu merancang kartu SanDisk Extreme Pro kami dengan mempertimbangkan kebutuhan fotografer dan videographer profesional,” papar Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk. “Capture video 4K kualitas  sinema menuntut kinerja dan kapasitas yang luar biasa, sama dengan yang telah kami berikan dengan kartu 256GB SanDisk Extreme Pro CompactFlash baru.” tambah beliau.
Dengan kecepatan tulis 65MB/s yang berkelanjutan, kartu ini dioptimalkan untuk capture video 4K dan Full HD. Kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash 256GB memiliki kecepatan transfer tercepat dalam industri hingga 160MB/s , dirancang untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi alur kerja, dan memberikan kecepatan fast shot hingga 140MB/s untuk fungsi-fungsi lanjutan seperti fast action dan burst mode shots berkelanjutan.
Selain lolos uji daya tahan, SanDisk Extreme Pro juga menyertakan lapisan silikon RTV sebagai perlindungan tambahan terhadap guncangan dan getaran, dan bekerja dalam suhu ekstrim dari minus 13 derajat Fahrenheit sampai 185 derajat Fahrenheit. Kartu ini juga menyertakan penawaran unduh satu tahun untuk software pemulihan media RescuePRO®6, yang memungkinkan fotografer memulihkan gambar mereka penghapusan tak sengaja.
Tak hanya kartu 256GB SanDisk Extreme Pro CompactFlash, SanDisk juga meningkatkan kecepatan baca di setiap kapasitas lini SanDisk Extreme Pro CompactFlash yang tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB hingga 160MB/s dan kecepatan tulis hingga150MB/s, serta VPG yang sama dengan kartu 256GB.

Jajaran kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash tersedia dengan kisaran harga Rp1.400.000 sampai Rp18.000.000.

sumber : chip.co.id

0 comments:

Post a Comment