Bergabung bersama X-DC


Pada saat Masa Orientasi, aku mendapatkan sebuah tiket, sebuah tiket yang mana aku harus memilih, antara akselerasi atau unggulan, atau aku mengabaikan tiket itu untuk tetap di kelas reguler, itu pilihan yg cukup rumit. Masa orientasi selesai, hari baru tlah dimulai, kelas sudah dibagi pada masing2 siswa. Saat itu aku masuk X-9. yap, itu adalah kelas akserasi, sesuai dengan namanya, pembelajaran di akselerasi mngalami percepatan,  yang umumnya dalam 3 tahun tamat SMA,dengan program akselerasi bisa 2 tahun. KBM hari pertama dimulai, aku duduk dikursi nomor dua dari pintu.


Di akselerasi kami duduk sendiri2, jumlah siswa di aksel hanya 20 orang, 5 cowok dan 15 cewek, teman2 aksel baik2, mereka begitu energik. tibalah saatnya pada suatu matapelajaran, dman PR dan tugas menumpuk, bahkan materi yg diajarkan aku tidak mengerti. Saat itu aku berpikir kembali tentang akselerasi, pikiranku berubah, Entahlah, kupikir, aku ingin seperti orang2 pada umumnya, menikmati masa SMA slama 3 tahun, aku rasanya blum siap klo tahun depan harus berhadapan dengan Perguruan Tinggi dan  masih banyak lagi pikiranku yang mengganjal ttg akselerasi. akhirnya, aku memutuskan untuk mengundurkan diri. Pak Hasto, kepada beliau aku utarakan permintaanku, beliau mengatakan bahwa aku tidak bisa pindah kecuali ada siswa/siswi yang masuk 100 besar yang mau menggantikanku di akselerasi. Untungnya seorang siswi dari X-8 ingin masuk ke aksel, dan aku masuk ke X-8.
Aku melihat aura yang berbeda di X-8, aura kegembiraan, keramaian, solidaritas, itu yang kurasakan saat itu. Aku duduk di belakang, dengan teman sebangkuku, namanya Ardi. Disini juga ada teman SMPku, Nala,  Mustafa. Didepanku ada Syahrul dan Mustafa, . Akupun sempat bingung, ku kira itu nala, ternyata Titin, dan juga saat Uthy menanyakan kelompok bahasa indonesia, setelah kulihat balik, kok postur tubuhnya tambah tinggi yaa??, ternyata itu Rizkyah. Saat itu yang menjabat ketua kelas Iqbal, wakilnya Uthy, Sekretaris Uki, BendaharaI Laras, dan Bendahara II Nurul, klo aku bagain mading. Walikelas kami saat itu bu Nuraini
Yap, inilah kami 32 siswa membentuk sebuah komunitas sepuluh delapan,
X-DC, that we are ^_^


No.Nama SiswaX-8 Community 2009-2010No.Nama Siswa
1Agus Irwansyah
17Muhammad Alfian
2Aji prakoso
18Muhammad Ikbal
3Dhani Rahman
19Mustafa
4Dian Sukma Luliyarti
20Mutia Oktarina Permai Yenny
5Dian Vitasari
21Nurjihatul Rizkiah
6Doddy Ario Siswanto Putro
22Nurul Adelina
7Eko prasetyo
23Nurul Fitri Khairani
8Harun Al-fatihin
24Nurul Hidayah
9Iqbal Bahrul Ulum
25Rawinna Nurmarianita
10Jefri Yushendri
26Rizky
11Karina Larasati
27Sri Nala
12M. Ardy afriansyah
28Syahrir Muamar
13M. Mufli Akbar
29Syahrul Ramadhan
14Miftahul Jannah
30Titi Syiah Nurrahman
15Miratun Fuah
31Tri Anna Fitriani
16Mitha Rinjani Putri
32Uthami Puspita DM.

0 comments:

Post a Comment